Mengenai SmartPrint Indonesia

  1. Apa itu smartprint.co.id?

smartprint .co.id merupakan Website Percetakan Indonesia dimana Anda dapat memesan berbagai produk cetak secara online.

Kami menyediakan berbagai produk percetakan dengan beragam bahan dasar, ukuran, desain, dan spesifikasi lainnya. Adapun produk yang ditawarkan di antaranya Brosur, Stiker, Food Packaging, Kemasan Kosmetik, Booklet, Kalender, Kop Surat, Map Folder, Amplop, Paperbag, Poster, dan lain-lain.

  1. Apa kelebihan percetakan SmartPrint Indonesia dibandingkan percetakan lainnya?

SmartPrint Indonesia mengutamakan kualitas produk dan pelayanan. Kami siap memberikan informasi detail mengenai kebutuhan cetak Anda, tahap pemesanan yang mudah, penyediaan jasa desain produk,  hingga pengiriman barang ke tempat tujuan.

  1. Apakah SmartPrint.co.id memiliki toko retail?

Kami tidak memiliki retail. SmartPrint.co.id merupakan website percetakan online dengan beberapa production warehouse yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara Pemesanan

  1. Bagaimana cara menemukan produk cetak yang Anda inginkan?

Anda dapat mencari barang-barang yang Anda inginkan melalui fitur pencarian (Search) atau mencari produk yang Anda inginkan di list produk kami.

  1. Jika produk cetak yang Anda inginkan tidak ada list, apakah masih bisa memesan sesuai kebutuhan barang yang Anda inginkan?

SmartPrint.co.id dapat memenuhi kebutuhan spesifikasi produk dari customer sesuai dengan permintaan walaupun tidak ada di list produk kami selama masih berkaitan dengan percetakan.

  1. Bagaimana cara melakukan pemesanan?

Hubungi kami melalui telepon 0822-5012-1212 dan 08115444638 atau e-mail smartprint.id@gmail.com (diutamakan) beserta spesifikasi produk cetak dan informasi yang dibutuhkan.

  1. Apakah ada batas minimum pemesanan produk cetak di smartprint.co.id?

Untuk barang cetakan umumnya memiliki minimum jumlah. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi Customer Service kami.

  1. Dapatkah saya membatalkan pesanan saya?

Anda dapat membatalkan pesanan sebelum melakukan transaksi pembayaran untuk barang yang Anda pesan.

Kirim File Design

  1. Bagaimana cara mengirimkan file design dengan kapasitas besar ke SmartPrint Indonesia?

Anda dapat mengirimkan file design Anda ke email kami: smartprint.id@gmail.com atau percetakanbalikpapan@yahoo.com.

Lama Pengerjaan

  1. Berapa lama pengerjaan di SmartPrint.co.id?

Waktu pengerjaan dihitung dari konfirmasi desain dan spesifikasi produk yang kami terima setelah pembayaran terpenuhi, biasanya waktu pengerjaan ini tergantung dari tingkat kompleksitas pembuatan dan desain, jumlah barang, dan tahap finishing.

Perkiraan lama pengerjaan (tidak termasuk tahap desain produk) adalah sebagai berikut:

  1. Brosur (tanpa laminasi) = 5 hari
  2. Brosur (dengan laminasi) = 1 minggu
  3. Amplop = 2 minggu
  4. Booklet = 2 minggu
  5. Blanko = 1 minggu
  6. Buku/Majalah = 2 minggu
  7. Kalender = 2 minggu
  8. Katalog = 1 minggu
  9. Kotak Catering =2 minggu
  10. Kartu Bisnis = 1 minggu
  11. Map Folder = 2 minggu
  12. PaperBag = 2 minggu
  13. Menu Katalog = 2 minggu
  14. Note = 1 minggu
  15. Stiker = 1 minggu

“Kami menerima order produk cetakan dengan permintaan waktu khusus selain yang ditampilkan pada daftar lama pengerjaan produk di atas.”

Cara Pembayaran

  1. Bagaimana cara pembayaran di SmartPrint Indonesia?

SmartPrint Indonesia menyediakan pembayaran melalui transfer ke salah satu rekening BCA dan Mandiri.

Rekening Pembayaran :

BCA 191.300.3181 An. PUDAKWANGI, CV.

Mandiri 149.00.1820.1212 An. PUDAKWANGI, CV.

 

Pengiriman Barang

  1. Berapa besar biaya pengiriman untuk produk saya?

Biaya pengiriman ditentukan oleh lokasi pengiriman yang dituju, pilihan ekspedisi, dan berat barang yang Anda dipesan.

  1. Berapa lama pengiriman barang diterima?

Lama pengiriman tergantung jenis ekspedisi dan layanan yang Anda gunakan.